-->

maul f

Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat

Masmaul.com - Banyak yang mencari bagaimana cara menambah subcriber youtube secara cepat. Ada yang memakai aplikasi ataupun dengan registrasi disebuah webiste, salah satu website yang banyak dimanfaatkan adalah AddMeFast ( temen-temen bisa klik link tersebut)

Dibawah ini adalah langkah-langkah bagaimana menjalankan AddMeFast :

1. Login di chanel youtube, lalu pilih channel →  klik Advanced scroll ke bawah.
    pada Subcriber counts pilihlah Display the number of people subcribed to my channel (lihat              gambar di bawah ini).


2. Login ke AddMefast   (kalau sudah punya akun AddMeFast)
    klik add site/page seperti gambar dibawah :


*isi Type yang kalian mau ( di gambar admin pilih type Youtube Subcriber)
*Tittle / Judul youtube kalian.
*Username / ID youtube kalian
*klik save change
dibawah tampilan jika sudah kalian save / simpan:


3. kembali ke channel youtube advanced, jika tadi kita pilih pada Subcriber counts pilih Display the number of people subcribed to my channel, 
namun sekarang kita pilih do not display the number of people subcribe to mu channel yang artinya kita tidak menampilkan jumlah subcribe ke orang lain namun kita sebagai pemilik akun youtube tetap  bisa melihatnya di dashboard. Lihat gambar dibawah :


pasti akan muncul pertanyaan, kenapa kita tidak menampilkan jumlah subcriber ketika addmefast sedang berjalan ?
jawabanya adalah agar jumlah point yang ada di addmefast tidak berkurang, jika kita menampilkan jumlah subcriber kita, lalu ketika jumlah subcriber bertambah pada saat itu pula points kita akan berkurang sehingga kita tidak menampilakn agar jumlah point tidak berkurang.

4. Wait and see.... menunggu sekitar 10-20 menit, saat menunggu ini jangan lupa kita selalu refresh youtube kita apakah nambah atau tidak. Biasanya admin sambil menunggu dan merefresh, admin mencari point/menambah points di addmefast.

5. Addmefast akan ke kunci / blocked, namun kalian tidak usah khawatir itu hal yang wajar. Solusinya ialah kalian kembali ke langkah pertama dan mengganti do not display the number of people subcribe to mu channel ke Display the number of people subcribed to my channel. 
ulangi langkah-langkah yang sama saat Addmefast ke kunci atau keblocked.

Itulah langka-langkah cara menambah subcriber youtube dengan addmefast.
jika tulisan ini bermanfaat jangan lupa mampir di channel youtube admin di calon trader ( like & SUBCRIBE channel youtube CALON TRADER ) hehehe

0 Response to "Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel