-->

maul f

Daftar Sekuritas Online Terbaik

masmaul.com - Sebelum ke topik pembahasan ada baiknya kita tahu apa itu sekuritas ?
Sekuritas adalah perusahaan yang memiliki ijin khusus untuk melakukan jual-beli suatu saham dan juga sebagai perantara transaksi bagi seorang investor.
Mungkin sudah banyak rekomendasi daftar sekuritas online terbaik dan terpercaya yang tersebar dimana-mana. Bagi para investor memilih sekuritas yang baik sangatlah penting untuk dilakukan dari awal, karena kita akan mempercayakan dana kita kepada sekuritas tersebut sebagai perantara transaksi jual-beli saham kita. Oleh karena itu kita harus tahu benar-benar tahu akan kredibilitas perusahaan sekuritas tersebut agar dana kita aman. Ada sekitar 140 perusahaan sekuritas yang tercatat di Bursa Efek Indonesia ( BEI ).


Bagi investor pemula mungkin masih bingung memilih perusahaan sekuritas yang baik, oleh karena itu sebelum admin memberikan daftarnya mari kita pelajari dulu kriteria sekuritas yang terbaik.

Sekuritas terbaik biasanya memiliki kriteria sebagi berikut :

a. Tentunya menyediakan software online trading saham untuk para nasabahnya yang mudah di aplikasikan
b. Memiliki struktur pemodalan yang baik dan memiliki nasabah yang banyak, jika suatu sekuritas sudah mempunyai nasabah yang banyak mengindikasikan sekuritas tersebut dapat dipercaya.
c. Memiliki ijin usaha resmi sebagai sekuritas legal dan tentunya terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan
d. Memberikan pelayanan yang baik, cepat serta ramah terhadap para nasabahnya dan memberikan jasa konsultasi saham.

Setelah kita memahami kriteria-kriteria yang baik maka kita dapat menentukan perusahaan sekuritas mana yang menjadi pilihan kita.

Inilah Daftar Sekuritas Online Terbaik dan Terpercaya :

1. BNI Sekuritas

Perusahaan sekuritas ini termasuk perusahaan terbesar milik BUMN, BNI Sekuritas memiliki software rading saham online untuk PC, Web dan Aplikasi Mobile.
Untuk penyetoran awal di BNI Sekuritas ini minimal Rp1.000.000,-
fee untuk transaksi beli saham adalah 0,15% dan fee untuk transaksi jual saham 0,25% ( mungkin bisa berubah sewaktu-waktu)
fee pemeliharaan account tidak ada.

2. Indo Premier Sekuritas

Untuk perusahaan ini admin juga mendaftar disini, semua dilakukan secara online kita tidak perlu ke kantor untuk hanya sekedar mendaftar. Indopremier sekuritas cocok buat pemula dan yang masih berpenghasilan kecil karena kenapa untuk setoran awal cukup dengan uang Rp 100.000,- kita sudah bisa jual-beli saham secara online disini. Software yang digunakan namanya adalah IPOTGO, features juga lengkap diantaranya invest berkala, Heat Map, High Yield dan Instant Watch.
Penyetoran awal Rp 100.000,-
fee untuk jual saham adalah 0,29% dan untuk beli saham 0,19%.
Jika kalian ingin mengetahui real-time market info maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 33.000,-

3. Mandiri Sekuritas

Sama halnya dengan BNI Sekuritas, perusahaan ini juga milik BUMN dan memiliki banyak kantor cabang yang tersebar diseluruh indonesia. Aplikasi yang digunakan yaitu MOST Mobile Mandiri Sekuritas yang mempunyai banyak features diantaranya adalah rekomendasi saham, auto order, trailing stop, margin trading.
Namun untuk minimal penyetoran awal cukup besar yaitu Rp 5.000.000,- fee transaksi jual saham sebesar 0,28% dan untuk beli saham 0,18% ( minimal Rp 5.000) dan bisa berubah sewaktu-waktu. Fee pemeliharaan account dan fee untuk real-time market info tidak ada alias gratis.

4. Mirae Asset Sekuritas

Mirae asset sekuritas memiliki aplikasi Neo HOTS Mobile yang memiliki features finger print login, Real Time data, stok search, chart analysa grafik. Namun sayangnya Mirae Asset Sekuritas untuk setoran awalnya lumayan sangat besar menurut admin dan kebanyakan bagi investor pemula yang ingin belajar trading saham apabila yang masih berkantong tipis.
Untuk setoran awal di MAS adalah Rp 10.000.000,-
Untuk fee transaksi beli saham sebesar 0,15% dan transaksi jual saham sebesar 0,25 ( mungkin bisa berubah sewaktu-waktu ). Dan untuk fee pemeliharaan account dan juga real-time market info tidak ada.

Itulah daftar sekuritas online terbaik dan terpercaya.
Ingat!!!! Review ini tidak untuk menawarkan, tidak untuk merekomendasikan, dan tidak untuk mengendorsekan suatu perusahaan pialang tersebut.
Admin juga bukan seorang karyawan disalah satu perusahaan sekuritas tersebut, namun admin juga sebagai nasabah disalah satu perusahaan sekuritas diatas. Ingat dunia trading saham, forex dan lain-lain pasti memiliki resiko yang sangat tinggi, bahkan akan membuat kita mengalami kebangkrutan, tergantung bagaimana cara kita mengelola dana kita semaksimal mungkin untuk mendapatkan keuntungan yang kita harapkan.

Oke sekian dulu semoga bermanfaat dan salam profit.👌👍😁

0 Response to "Daftar Sekuritas Online Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel