-->

maul f

Tips Agar Mudah Diterima Google Adsense

masmaul.com - Bagi kalian yang sudah tahu apa itu blogger atau youtube maka admin yakin kalian tak asing lagi dengan yang namanya Goggle Adsense. Banyak sekali blogger-blogger yang ingin menjadi publisher Google Adsense. Memang menjadi bagian dari publisher google adsense tidaklah mudah karena kita ditinjau langsung oleh pihak adsense itu sendiri bukan robot yang meninjau blog kita. Admin sendiri berulang-ulang kali ditolak google adsense dan hampir menyerah karena sering ditolak oleh google adsense. Setelah admin membaca dari pengalaman-pengalaman blogger lain alhamdulillah blog admin sudah disetujui.

Inilah tips dan cara admin agar mudah diterima google adsense :


1. Mempunyai domain sendiri alias berbayar

Tips yang pertama ini sebenarnya tidak wajib dan tidak diharuskan namun bagi admin mempunyai domain sendiri itu penting, karena jika kita mendaftar adsene dengan nama domain berbayar pihak adsene akan berfikir bahwa kalian serius untuk menjadi seorang publisher.

2. Gunakan desain blog yang simple

Kenapa kalian harus menggunakan tema yang simple, karena pihak adsene sangat suka dengan blog yang simple dan mudah di akses. Semisal kalian gunakan warna background putih dan tulisan hitam, jangan memakai widget-widget yang berlebihan karena widget akan membuat blog kalian sulit di akses karena berat. Pengalaman admin awalnya memakai widget yang banyak seperti label, profil itu sebenarnya sangat tidak penting dan alhasil blog admin dulu langsung ditolak. Namun setelah admin hapus semua widget-widget yang tidak penting alhmdulillah seminggunya blog admin diterima adsene.

3. Selalu posting artikel baru saat proses peninjauan

Ketika blog kalian sedang ditinjau oleh google adsene ada baiknya selalu memposting artikel baru agar blog kalian terlihat aktif. Admin sendiri ketika proses peninjauan sedang berlangsung admin selalu posting artikel baru.

4. Daftar Webmaster Tools

Kenapa ini penting karena ketika kita daftar di webmaster tools artikel kita agar mudah dicari oleh google, ketika kalian baru membuat sebuah artikel langsung saja ke webmaster agar artikel kalian ada du URL webmaster dan bisa dicari di google penelusuran.

5. Ganti Bahasa Inggris

Kelihatannya sih sepele banget, tapi jujur blog dan google adsense yang berbahasa inggris menurut admin lebih mudah diterima adsense. Coba saja temen-temen ganti blog dan adsense ke bahasa inggris.

6. Bautlah 5 halaman di blog

5 halaman ini agar blog kalian terkesan lebih profesional, dan apa saja 5 halaman tersebut :
a. About
b. Contact Form
c. Disclaimer
d. sitemap
e. Disclaimer

7. Berdoa

Sebagai manusia yang mempunyai agama sangat di anjurkan untuk selalu berdoa agar apa yang kita inginkan bisa terwujud. Apa keinginan kita ?? tentuya menjadi publisher Google Adsene.. 😀

Itulah 6 tips yang simple menurut admin agar blog diterima google adsene. Jujur blog admin juga sedikit pengunjungnya tapi sudah diterima google adsene memakai 6 tips tersebut dan admin juga tidak tahu masalah SEO blog. Namun tetap fokus dan jangan menyerah.
semoga bermanfaat dan sukses selalu..

0 Response to "Tips Agar Mudah Diterima Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel