-->

maul f

Cryptocurrency (XCH) Chia yang Sangat Dinanti-nantikan

Cryptocurrency (XCH) Chia yang sangat dinanti-nantikan, ditagih sebagai keinginan ramah lingkungan untuk Bitcoin, telah mengalami penurunan tajam dalam nilai memikirkan peluncuran pada hari Senin.

 Sesuai data CoinMarketCap, XCH memulai debutnya di $ 1.600 per unit dan naik segera ke puncak di atas $ 1.800, di sisi lain dengan cepat turun lebih dari setengah dari biayanya dalam beberapa jam berikutnya.

 Pada saat penulisan, uang tunai luar negeri yang baru melayang pada tingkat $690 per koin, turun 61% pada harga tertingginya, menunjukkan “petani” mencium peluang untuk menguangkan hiruk-pikuk altcoin.

 Inilah daftar periksa pertukaran crypto kelas satu yang diinginkan sekarang
 Kami telah membuat catatan tentang SSD penambangan yang luar biasa yang tersedia
 Lihat daftar periksa dompet crypto kami yang indah di luar sana
 Cryptocurrency Chia
 Komunitas Chia dulu dirancang dengan sumber daya yang berguna dari Bram Cohen, pendiri BitTorrent, sebagai penangkal sentralisasi yang berkembang dari industri pertambangan cryptocurrency, di mana manusia telah diperas melalui sindikat pertambangan besar-besaran.

 Uang tunai luar negeri juga dirancang untuk menangani salah satu kritik utama terhadap Bitcoin, yang berkaitan dengan dampak lingkungan dari penambangan.  Apa yang membuat Chia terlepas dari cryptocurrency dominan yang luar biasa dalam hal ini adalah mekanisme yang digunakan untuk melindungi lingkungan dan mendorong partisipasi.

 Bitcoin, misalnya, menggunakan mekanisme konsensus proof-of-work (PoW), yang membuat para penambang berbeda dan sangat boros energi.  Sebuah penelitian dari University of Cambridge menunjukkan bahwa Bitcoin menggunakan lebih banyak energi listrik setiap tahun daripada Amerika Serikat Swedia.

 Arsitek dari lingkungan Chia memilih salah satu dari berbagai laptop sepenuhnya, dianggap sebagai bukti ruang, yang bergantung pada fungsi penyimpanan sebagai pilihan daya komputasi.  Di sini, yang disebut petani (perhatikan perbedaan besar yang disengaja dalam terminologi) menyisihkan wilayah penyimpanan untuk menyimpan nomor kriptografi, yang disebut sebagai plot.

 “Ketika blockchain mengumumkan usaha untuk blok berikutnya, petani dapat memindai plot mereka untuk melihat apakah mereka memiliki hash yang paling dekat dengan tantangan.  Ancaman petani untuk menguasai blok adalah bagian dari seluruh rumah yang dimiliki petani dibandingkan dengan seluruh jaringan, ”jelas situs web tersebut.

 Sementara sistem ini tidak memilih untuk penambangan intensif energi, masalah luar biasa telah muncul.  Menjelang peluncuran, misalnya, Chia hype menyebabkan kekurangan penyimpanan berkapasitas tinggi di berbagai wilayah, mendorong biaya melalui atap.  Ini dengan cara yang sama memperburuk kekurangan faktor yang ada, yang disebabkan oleh kekurangan chip global dan diperparah dengan penggunaan peningkatan minat untuk penambangan normal.

 Namun, jika Chia tidak bisa naik lebih tinggi dari penurunan awal, kelangkaan penyimpanan mungkin sekarang tidak mungkin ditutup untuk waktu yang lama.

 Inilah daftar periksa kami tentang motherboard penambangan yang sangat baik di luar sana.

3 Responses to "Cryptocurrency (XCH) Chia yang Sangat Dinanti-nantikan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel